Barcelona Pesta Gol, Enrique Kalem

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Tidak ada kebahagiaan berlebihan yang ditunjukkan pelatih Barcelona, Luis Enrique, usai timnya menang besar 5-2 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari tadi, 9 Februari 2015.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Lima gol Barcelona dicetak Lionel Messi (menit 15), Luis Suarez (26'), De Marcos (gol bunuh diri 62'), Neymar (64') dan Pedro (86'). Sedangkan dua gol Bilbao dicetak Mikel Rico (59') dan Aduriz (66')
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Ini laga yang bagus dan malam yang luar biasa. Tapi, masih ada banyak laga tersisa musim ini, dan akan selalu ada kejutan untuk semua," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.


"Kami harus selalu mengontrol tempo permainan. Pertandingan dimenangkan dengan banyak cara. Di laga ini, kami sangat nyaman menguasai bola. Dan kami juga memulai laga dengan sangat nyaman."


Selain menang besar, kemenangan ini juga sangat penting karena Barca sukses memangkas selisih poin dari Real Madrid yang kalah dari Atletico Madrid. Kini, Barcelona hanya tertinggal satu poin dari Madrid.


"Sepanjang musim, semua tim mengalami pasang surut penampilan. Kompetisi ini dimenangkan tim yang paling konsisten, tetapi tampaknya tidak akan ditentukan hingga laga terakhir. Kami harus siap untuk setiap situasi," tutur Enrique. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya