Chelsea Bantah Beli Cuadrado Karena Panik

Juan Cuadrado
Sumber :
  • Chelsea FC

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, angkat bicara soal isu tak sedap terkait pembelian Juan Cuadrado. Mourinho menegaskan bahwa transfer pemain Kolombia itu bukan pembelian panik.

Manajer 52 tahun ini menjelaskan, Cuadrado sudah menjadi bidikan klub sejak lama. Selain itu, pemain 26 tahun tersebut memang sudah masuk dalam rencana Mourinho.

"Dia bukan pembelian panik, ini reaksi kepergian (Andre) Schuerrle dan dia pemain yang sudah kami bidik sejak lama," kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Pria asal Portugal itu menambahkan, saat ini tak etis untuk bicara ekspetasi terhadap Cuadrado. Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi tersebut dinilai butuh waktu untuk beradaptasi.

"Saya tak berpikir akan jadi hal yang terbaik baiknya untuk saya bicara soal harapan. Dia butuh waktu seperti kebanyakan orang dan dia akan mendapatkan waktunya," tutur Mourinho.

Cuadrado kemungkinan besar akan segera membuat debutnya untuk The Blues. Pemain yang diboyong dari Fiorentina ini bisa saja diturunkan saat Chelsea berhadapan dengan Aston Villa, Sabtu besok.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Jadwal Liga Vietnam Untungkan Persib di Liga Champions

Guardiola Jadi Incaran 3 Tim Besar Premier League

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
"Si Kancil" yang Sempat Minder Waktu Didekati Persija
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016