Jadwal Liga Vietnam Untungkan Persib di Liga Champions

Persib Bandung Juarai Final ISL 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly

VIVA.co.id - Persib Bandung mendapatkan sedikit keuntungan jelang laga kualifikasi babak kedua Liga Champions Asia melawan Hanoi T&T. Tim tuan rumah harus melawan jadwal padat yang melilit mereka.

Hanoi T&T saat ini sedang menghadapi jadwal padat di awal musim V-League. Usai meraih kemenangan 2-0 atas Dong Nai akhir pekan kemarin, tim asuhan Phan Thanh Hung itu akan menghadapi Song Lam Nghe An hari Jumat sore ini, 6 Februari 2015.

Laga ini cukup penting, pasalnya Hanoi T&T baru menang dua kali dari enam laga musim ini. Posisi enam menjadi tempat mereka di papan klasemen Liga Vietnam.

Tapi, pelatih tim kuat Vietnam itu harus memutar otak pasalnya Hanoi T&T akan menjamu Persib dalam di perebutan tiket ke LCA hanya empat hari berselang.

Artinya, mereka harus bermain dua kali dalam rentan waktu empat hari saja. Padatnya jadwal pun diakui akan membuat performa Hanoi T&T kurang maksimal.

"(Setelah lawan Song Lam Nghe An) Empat hari berselang kami akan menghadapi Persib Bandung di kualifikasi Liga Champions Asia," ujar Thanh Hung, seperti dilandir dari Nguoi lao dong.

Berbanding terbalik dengan kondisi Persib saat ini. Tim asuhan Djajang Nurjaman pasti dalam kondisi fit karena belum tampil di ajang Indonesia Super League (ISL), hanya tanpa Firman Utina yang alami cedera.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Rentan waktu yang singkat ini pasti akan memengaruhi performa tim. Karena itu, kami harus mempertimbangkan dan mengalkulasikan apa yang ada di depan mata untuk dapatkan hasil bagus," lanjut pelatih Hanoi T&T tersebut.

Pemenang laga antara Hanoi T&T melawan Persib akan melangkah ke babak kualifikasi terakhir menghadapi wakil Korea Selatan, FC Seoul. Laga tersebut akan digelar pada 17 Februari 2015 mendatang.

Baca juga:

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Duo Amerika Latin Barcelona Kian Pengertian

Kenangan Juara Jadi Inspirasi Kostum Anyar Persib


Kisah Toilet dan Sepakbola Ala 'Messi' Indonesia

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016