"Si Kancil" yang Sempat Minder Waktu Didekati Persija

Pemain Persija Jakarta, Rendy Irawan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVA.co.id -
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Salah satu nama baru yang diboyong Persija Jakarta musim ini adalah Rendy Irawan. Gelandang yang sebelumnya memperkuat Persik Kediri itu mengaku sempat minder ketika dipanggil memperkuat tim ibukota.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Berawal dari permainan sepak takraw, Rendy jadi salah satu pemain penting Persik hasil jebolan tim PON Jawa Timur. Meski bertubuh mungil, pria kelahiran Sidoarjo ini mampu merepotkan lawan dengan pergerakannya yang lincah.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Tak aneh jik Persija langsung mengejar jasanya pada pramusim Indonesia Super League (ISL) 2015. Walaupun memiliki bakat dan pengalaman yang cukup, ternyata Rendy bisa minder juga.


"Persija merupakan tim besar, tim ibukota, aku sempat merasa minder
dihubungin
untuk ke sana. Aku sempat kaget ditawari untuk bergabung ke Persija. Siapa yang tidak bangga bisa bermain di klub besar Persija Jakarta, semua pemain pasti bangga bisa di sini," ucap Rendy, dilansir dari situs resmi Persija.


Rendy mengatakan merasa enak berada Jakarta, apalagi bisa bermain dengan pemain seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, yang merupakan idolanya. Rendy juga merasa Persija sangat kental kekeluargaannya dan tidak membedakan mana senior, junior dan pemain asing.


"Di sini pemain top semua, banyak pemain timnas di sini, pemain terbaik di Indonesia ada di sini.
Sempet
minder bisa
gak
bersaing bersama mereka, tapi aku akan berikan yang terbaik untuk klub ini," lanjutnya.


Di Persija, Rendy pun sudah berhasil mencuri perhatian. Beberapa kali aksi individunya kala tampil di Trofeo Persija mengundang tepuk tangan The Jakmania, suporter "Macan Kemayoran".


Tekanan untuk mengantarkan Persija menuju gelar juara diakui Rendy sangat besar, apalagi usai melihat langsung animo The Jak, baik selama sesi latihan ataupun ujicoba. Tetapi, ayah dari Revan Adistia Alarik dan Arka Rega Raska Atarik ini mengaku siap mengemban amanat tersebut.


"Aku melihat materi pemain saat ini sangat bagus,
gak
ada yang
gak
mungkin dalam sepakbola. Aku juga yakin semua pemain di sini ingin merasakan juara, jadi Insya Allah semoga aja kita bisa juara," imbuh Rendy. (one)


Baca Juga:

5 Pemain dengan Wajah Muram Saat Diperkenalkan Klub

WAGs ISL Kenakan 'Gaun Pengantin' Super Seksi

PT Liga Tunggu Laporan Resmi PSM Soal Pembayaran Hutang


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya