5 Pemain dengan Wajah Muram Saat Diperkenalkan Klub

Winger anyar Everton, Aaron Lennon
Sumber :
  • The Guardian

VIVA.co.id – Pada umumnya, pemain yang dikontrak oleh satu klub memiliki hasrat dan antusiasme untuk memberi kesan bagus pada klub barunya. Saat diperkenalkan, mereka juga kerap menebar senyuman, pertanda bahagia dan siap memulai lembaran baru dalam kariernya.

Namun, ternyata tak selalu seperti itu. Beberapa pemain merasa kepindahan ke klub anyar bukanlah jalan yang ingin dilaluinya. Hal tersebut telihat dari ekspresi mereka ketika diperkenalkan sebagai pemain baru.

Seperti yang ditunjukkan winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, saat dipinjamkan ke Everton, beberapa waktu lalu. Tapi, seperti dilansir Purely Football, ternyata ada sejumlah nama lain yang juga bernasib sama seperti pemain Timnas Inggris tersebut.

Berikut 5 pemain dengan wajah muram saat diperkenalkan klub:


1. Aaron Lennon (Eeverton)
Bergabung dengan Spurs pada 2005, Lennon awalnya selalu menjadi kepercayaan tim pelatih untuk mengisi tim utama. Namun, belakangan, pemain berusia 27 tahun itu kerap tak dipercaya. Hanya tampil di 9 laga Premier League musim ini, Lennon pun dipinjamkan ke Everton.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman



2. Michu (Swansea City)
Tampil mengesankan bersama Rayo Vallecano, pemain bernama lengkap Miguel Perez Cuesta itu dikontrak Swansea pada 2012. Meski memasang tampang datar saat diperkenalkan, musim pertamanya bersama The Swans pun mengesankan, dengan mencetak 18 gol dan tiga assist.



3. Bradley Orr (Blackpool)
Pemain Blackburn Rovers itu dipinjamkan ke Ipswich Town jelang musim 2012-13. Dan ketika pertengahan musim, bek berusia 32 tahun tersebut dipanggil lagi, namun bukan untuk kembali ke Blackburn, melainkan dipinjamkan ke Blackpool. Dia tampaknya tak senang dengan keputusan itu.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek



4. Emmanuel Frimpong (Barnsley)
Sebagai pemain asli binaan akademi Arsenal, Frimpong merasa layak jadi pilihan utama Arsene Wenger. Tapi, kariernya di tim senior tak mulus, sehingga kerap dipinjamkan ke klub-klub lain. Dan, pada 2014, The Gunners pun mengambil keputusan untuk menjualnya ke Barnsley.



5. Chuba Akpom (Brentford)
Setali tiga uang dengan Frimpong, Chuba Akpom berharap menjadi pilihan utama The Professor. Namun, performanya dirasa belum cukup, sehingga dia dipinjamkan ke Brentford pada awal 2014. Tampaknya pemain 19 tahun itu tak senang dengan hal tersebut. (one)

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Baca juga:

Aksi Suarez Jadi Koboi dan Messi Sang Karateka

Fans Marah, Kiper Dortmund Panjat Pagar Tribun

Kapok, Wilshere Kini Kedapatan Hisap Shisha

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016