Aniaya Eks Pacar, Pemain Spanyol Terancam Dibui

Pemain Real Betis, Ruben Castro
Sumber :
  • http://marca.com
VIVA.co.id
Barcelona Akhiri Tahun dengan Manis, Messi Belum Puas
- Pemain depan Real Betis, Ruben Castro, terancam dibui. Pemain berusia 33 tahun tersebut dituntut hukuman penjara karena melakukan teror serta aksi kekerasan terhadap mantan pacarnya.

Menang Tipis, Atletico Salip Madrid di Papan Klasemen

Dilansir Marca, Jumat 6 Februari 2015, Penuntut umum menuntut hukuman penjara dua tahun satu bulan untuk Castro, sebagai pihak yang harus bertanggung jawab atas empat serangan yang dia lakukan kepada eks pacarnya.


Tidak hanya itu, Castro juga mendapat tuntutan tambahan terkait aksinya yang mengirim pesan singkat berisi ancaman kepada eks pacar. Atas aksinya itu, dia dituntut hukuman sembilan bulan penjara.


Tidak hanya itu, penuntut umum berharap lisensi senjata api yang dimiliki mantan pemain Las Palmas, Deportivo La Coruna dan Rayo Vallecano tersebut dicabut serta segera dilakukan penahanan.


Castro juga diminta tak menghubungi, mendekati korban atau tempat tinggal korban. Selain itu, Castro dituntut untuk membayar biaya ganti rugi kepada korban dengan uang kompensasi sebesar €360.


Castro merupakan andalan lini depan Betis yang berlaga di Segunda Division. Dia menjadi topskor Betis dengan koleksi 16 gol dari 23 laga musim ini. Sehingga jika Castro dibui, akan menjadi pukulan berat buat Betis.

Baca Juga:

Jadwal Liga Vietnam Untungkan Persib di Liga Champions

Guardiola Jadi Incaran 3 Tim Besar Premier League


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya