VIDEO: 'Messi' Indonesia Pukau Pengguna Kereta di Belanda

Pesepakbola cilik Indonesia, Tristan Alif Naufal
Sumber :
  • Satria Permana/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ajax Beri Persembahan Terakhir untuk Johan Cruyff
- Pesona pesepakbola cilik asal Indonesia, Tristan Alif Nau
f
Ajax dan Barca Ingin Pakai Nama Cruyff untuk Nama Stadion
al, telah membuat dua klub asal Belanda, Ajax Amsterdam dan Feyenoord, kepincut. Kedua klub ini berharap, bocah berusia 10 tahun itu, bergabung dengan akademi mereka.
Eks Bek Everton Umumkan Pensiun di Usia 32 Tahun

Nama Alif sebenarnya sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat sejak beberapa tahun lalu. Aksinya pada video yang diunggah di Youtube telah menghadirkan decak kagum para pengguna internet yang menyaksikannya. Bahkan, saat mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, berkunjung ke Indonesia, Alif sempat unjuk kebolehan di hadapannya.

Dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta, Alif melakukan atraksi free style. Tanpa rasa canggung, dia bermain-main dengan si kulit bundar.

Tak hanya di Indonesia, saat berada di Belanda, Alif juga sempat "pamer" kebolehan. Dia menghibur para pengunjung  stasiun kereta bawah tanah, Amsterdam Centraal.

Awalnya, tidak banyak yang memperhatikan aksi Alif. Namun, satu per satu mereka mulai tergoda untuk menyaksikan aksi akrobatik tersebut. Bahkan, salah seorang pengunjung sempat berhenti untuk melihat lebih seksama aksi 'Messi' Indonesia itu.

Lihat videonya pada ini.

Saat ini, Alif berada di Indonesia. Kesempatannya untuk melanjutkan petualangan di Belanda terancam berantakan. Pasalnya, hingga saat ini, kedua orang tuanya belum mendapatkan izin tinggal di Negeri Kincir Angin tersebut. (one)

Baca juga:

Ketika Ajax Enggan Kehilangan Pesepakbola Cilik Indonesia

Perjuangan 'Messi' Indonesia di Tanah Belanda

Ini yang Dibutuhkan 'Messi' Indonesia Buat Mentas di Eropa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya