Klub Serie A Ingin Bawa Pulang Bomber Tumpul Liverpool

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Bomber Liverpool, Mario Balotelli, masih menarik bagi beberapa klub meski kurang bersinar di musim ini. Sejumlah tim Eropa, khususnya Italia, berencana mendapatkan Balotelli.

Teranyar, klub papan atas Serie A, Lazio, yang tertarik dengan Balotelli. Klub asuhan Stefano Pioli itu ingin meminjam pemain asal Italia tersebut

Seperti yang dilansir Sport Mediaset, Lazio sudah melayangkan proposal peminjaman kepada Liverpool. Dalam penawarannya, Lazio bersedia membayar 30 persen gaji sang pemain selama berada di Olimpico.

Lazio bukan klub Serie A pertama yang ingin memulangkan Balotelli ke Italia. Sebelumnya, Parma juga pernah berusaha mendapatkan pemain yang terkenal kontroversial ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Namun, tawaran dari Parma ditolak oleh Balotelli. Alasannya adalah posisi Parma yang terpuruk di dasar klasemen Serie A.

Namun, isu soal keinginan Balotelli untuk keluar dari Anfield terus bergejolak. Mantan pemain Inter Milan ini dikabarkan tak tahan dengan kritikan yang terus ditujukan kepadanya.

Sejauh ini, Balotelli dianggap sebagai pembelian gagal Liverpool. Maklum, sejak diboyong dari AC Milan pada awal musim, pemain 24 tahun itu bermain sebanyak 18 kali dan mencetak 2 gol di semua kompetisi.

Tentu fakta tersebut jauh dari harapan manajemen dan fans Liverpool. Awalnya, Balotelli diplot sebagai pengganti Luis Suarez, mesin gol The Reds musim lalu.

Baca juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Jadwal Kick-Off ISL Kemungkinan Berubah Lagi    

Isu Perseteruan dengan Messi, Enrique Ogah Berdebat

Pemain Madrid Tularkan Motivasi untuk Ancelotti

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016