Isu Perseteruan dengan Messi, Enrique Ogah Berdebat

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez.

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak ingin lebih banyak berbicara tentang isu ketidakharmonisannya dengan Lionel Messi. Enrique mengaku akan lebih fokus untuk mempersiapkan timnya sebelum menghadapi Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey.

Kabar terakhir menyebutkkan bahwa Messi meminta manajemen Blaugrana untuk memecat Enrique. Penyebabnya, Messi marah ketika ditempatkan di bangku cadangan kala Barcelona kalah dari Real Sociedad.

Enrique sendiri tidak ingin berbicara tentang penyerang internasional Argentina tersebut. Dia menyerahkan pada setiap orang mengambil kesimpulan dari rumor yang beredar di media-media Spanyol.

"Saya tidak akan menambah perdebatan, saya sudah mengatakan ini pada banyak kesempatan. Orang bisa berpikir apa yang mereka pikirkan,” kata Enrique, seperti dilansir AS.

Barcelona menundukkan Atletico Madrid beberapa hari lalu di Camp Nou di ajang La Liga. Namun, Enrique merasa pertemuan dua leg di ajang Copa del Rey akan menjadi pertandingan yang jauh lebih sulit.

"Atletico adalah lawan yang sangat sulit dalam pertandingan dua leg dan mereka akan berfungsi sebagai referensi untuk apa yang harus kami tingkatkan dan bagaimana kami dapat bermain lebih merusak dari lawan kami,” jelasnya.

Mantan pelatih AS Roma ini juga menerangkan bahwa tim besutan Diego Simeone kuat dalam bertahan dan menyerang. Enrique juga membayangkan, Atletico akan menerapkan gameplan yang mirip dengan pertemuan terakhir kedua tim.

“Kemenangan di Liga tak akan mempengaruhi hasil, tapi itu baik bagi kami secara psikologis. Strategi kami adalah mempertahankan bola sehingga kami bisa mencetak gol,” paparnya.

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya