Pemain Madrid Tularkan Motivasi untuk Ancelotti

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan betapa mudahnya melatih klub yang diisi pemain-pemain terbaik dunia. Menurut Ancelotti, dia tak mengalami kesulitan berarti ketika menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Ancelotti menyatakan, ambisi dia untuk terus meraih gelar juara ditularkan oleh para pemain Los Blancos. Pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini percaya, anak-anak asuhannya tak pernah kehilangan motivasi untuk menjadi juara.

“Sekarang, saya merasakan lapar dan ambisi yang sama dengan para pemain. Menangani Madrid adalah hal termudah di dunia,” jelas Ancelotti, seperti dilansir Marca.

Ancelotti diketahui baru masuk Hall of Fame sepakbola Italia, karena mampu membawa El Real menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey pada musim perdananya. Kini, Los Blancos berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan memimpin satu poin atas rival mereka, Barcelona.

Selain itu, mantan pelatih Paris Saint-Germain ini juga berbicara tentang hasil-hasil kurang mengesankan di awal 2015. Madrid juga tersingkir di perempatfinal Copa del Rey setelah dibekap Atletico Madrid. 

“Apa yang terjadi, semuanya akan masuk dalam evaluasi kami awal tahun ini. Tim akan kembali bermain bagus lagi, itu telah diperlihatkan, terutama pada saat-saat menentukan,” ujar dia.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya