Demi Gabung Madrid, Bocah Ajaib Norwegia Sewa Jet

Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard
Sumber :

VIVAbola - Pemain muda Norwegia, Martin Odegaard, semakin dekat berkostum Real Madrid. Odegaard kabarnya sudah berangkat ke Spanyol untuk bernegosiasi dengan pihak Madrid.

Tak main-main, dilansir VG.no, Odegaard sampai menyewa jet demi memuluskan perjalanannya ke Spanyol. Pemuda 16 tahun ini tampaknya ingin segera menyelesaikan proses kepindahannya ke juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Bakat Odegaard memang menarik banyak minat klub top Eropa. Selain Madrid, Liverpool, Manchester United, Barcelona, Arsenal, dan Bayern Munich, sangat tertarik mendapatkan jasanya.

Mantan bek timnas Norwegia, John Arne Riise, menilai ketertarikan klub-klub Eropa terhadap Odegaard, akan memberi dampak yang buruk. Di usianya yang masih muda, Riise khawatir Odegaard tak mampu menanggung tanggung jawab besar jika bermain di klub papan atas.

"Saya minta maaf kepada anak ini. Banyak yang bicara Madrid, Bayern, Barcelona, Liverpool, dan Arsenal tertarik padanya. Ini membuat banyak orang menaruh harapan tinggi kepadanya," kata Riise.

"Tapi, sejauh ini Odegaard masih berpijak pada tanah dan terlihat ada keluarga yang membimbingnya. Meski sulit baginya sekarang. Perhatian publik pasti akan terpusat kepadanya," sambung dia.

Odegaard adalah pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang atau striker lubang. Pada 14 Oktober 2014 lalu, ketika Norwegia menekuk Bulgaria 2-1, Odegaard sukses mencetak rekor di kualifikasi Piala Eropa.

Dia tercatat sebagai pemain termuda dalam sejarah kualifikasi setelah masuk sebagai pemain pengganti. Ketika itu pemain Stromsgodset ini masih berusia 15 tahun dan 300 hari saat menggantikan pemain Cardiff, Mats Moller Daelhi.

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Balotelli Kepergok Goda Pacar Orang

15 Pesohor Sepakbola yang Hobi Merokok

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Gerrard Mengaku Pernah Jadi Fans MU

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016