Balotelli Kepergok Goda Pacar Orang

Mario Balotelli
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Mario Balotelli kembali berulah. Sejak pindah ke Liverpool, striker muda berbakat Italia itu bukannya menunjukkan prestasi gemilang, justru berbagai ulah konyol yang dia lakukan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebelumnya, sepanjang musim ini, dia pernah disanksi karena tukar kostum dengan pemain lawan saat turun minum dan disanksi lantaran menulis kalimat berbau rasis di jejaring sosial. Dan kali ini, dia kepergok menggoda kekasih orang.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Dilansir Dailystar, Rabu 7 Januari 2015, ulah nakal ini diungkap seorang pria dengan akun @jonataningi di jejaring sosial, twitter. Dia mengunggah
screenshoot
percakapan intim sang kekasih, Mariasifthorvalds dengan Balotelli.


"Inilah momen di mana Balotelli berusaha mencuri pacarmu," tulis Jonatan di bawah gambar screenshoot yang dia unggah.


Dalam percakapan tersebut, Balotelli meminta gadis 19 tahun itu membuka kunci di akun agar koleksi foto Maria bisa terlihat olehnya. Bukan hanya itu, Balotelli melontarkan pertanyaan pribadi, seperti tempat tinggal dan umur.


Saat sang gadis menyebut tinggal di Liverpool (kota yang sama dengan klub yang saat ini diperkuat Balotelli), Balotelli pun mengeluarkan reaksi senang. 

Mario Balotelli instagram flirting


Ini bukan aksi pertama Balotelli menggoda gadis di jejaring sosial. Mantan pemain AC Milan dan Manchester City itu juga terungkap pernah menggoda gadis lain bernama Margretiriss. Bahkan, Balo tak segan memuji kecantikan sang gadis yang diketahui masih berusia 19 tahun itu. (one)


Mario Balotelli Instagram flirting


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya