Gerrard Mengaku Pernah Jadi Fans MU

Liverpool Tundukan Tottenham Spurs
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kapten Liverpool, Steven Gerrard, bercerita tentang masa kecilnya. Dan terungkap saat masih anak-anak, dia menyukai klub sepakbola mana pun, termasuk rival abadi Liverpool, Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Hingga usia 8 tahun, saya mendukung tim mana pun. Saat masih anak-anak, saya punya bermacam-macam atribut. Tottenham, Norwich, Real Madrid, Barcelona, bahkan MU," kata Gerrard dilansir Bleacherreport.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Gerrard juga mengakui sempat dibujuk keluarganya untuk membela Everton (rival sekota Liverpool). Namun, dia akhirnya memutuskan untuk membela Liverpool yang diketahui memiliki sejarah besar sebagai klub elite Eropa.


"Ada banyak fans Everton di keluarga yang meminta saya berkostum biru (Everton). Tapi, saat saya sudah paham permainan dan mendengar nasihat ayah saya tentang sejarah besar Liverpool, maka inilah yang kini terjadi."


Seperti diketahui, Gerrard langsung memilih untuk bergabung ke akademi sepakbola Liverpool saat berusia 8 tahun. Dan sejak itu, dia tidak berganti kostum hingga kini (masuk tim inti dari musim 1998 hingga sekarang).


Namun, musim ini, disinyalir akan menjadi musim terakhir Stevie G di Anfield menyusul belum adanya tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Belum mau pensiun, Gerrard diprediksi akan hengkang ke Liga Amerika (MLS), musim depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya