Ikut Seleksi di Persija, Eks Bek Arema Tak Patok Target

Thierry Gathuessi saat membela Arema Cronus
Sumber :
  • AremaFC.com
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
– Thierry Gathuessi saat ini tengah mengikuti seleksi untuk masuk dalam skuad Persija Jakarta musim depan. Eks bek Arema Cronus ini mengaku tak mematok target lolos ke skuad utama Macan Kemayoran.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Gathuessi menjelaskan, Persija merupakan klub pertama yang menghubunginya. Dia diminta oleh pelatih Rahmad Darmawan untuk mengikuti seleksi bersama Persija.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Persija adalah tim yang bagus dan mereka memiliki salah satu pelatih terbaik yang ada di sini. Tapi saya di sini hanya untuk berlatih, karena pelatih meminta saya untuk itu," terang Gathuessi kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin.


"Saya tidak berharap apa-apa dari pelatih atau pun manajemen, saya hanya ingin berlatih di sini," sambungnya.


Pria 32 tahun ini tak mau ambil pusing soal nasibnya di Persija. Dia menyerahkan semua keputusan di tangan pelatih dan manajemen Macan Kemayoran terkait kepastian kontrak.


Yang jelas, Gathuessi cukup senang dan bangga bisa berlatih bersama Persija yang notabenenya klub besar di Indonesia.       


"Soal bergabung atau tidak, saya hanya coba berlatih dengan baik di sini. Jika Rahmad membutuhkan saya, maka saya akan siap. Namun jika tidak, maka bukan masalah," kata Gathuessi.


Kemampuan Gathuessi sudah dipantau oleh Rahmad saat Persija mengalahkan Martapura FC di laga uji coba kemarin. Di duel tersebut, pemain berkewarganegaraan Prancis ini baru masuk di babak kedua.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya