Si Tumpul Dipastikan Main di Derby Madrid

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Keputusan berani diambil pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Di duel melawan Real Madrid dalam ajang Copa del Rey, Kamis 8 Januari 2015 dini hari WIB, Simeone akan memainkan striker Fernando Torres sejak awal.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Bisa dibilang, ini adalah perjudian besar yang dilakukan oleh Simeone. Pasalnya, performa Torres belum menunjukkan peningkatan. Saat berseragam AC Milan, Torres baru mencetak satu gol meski sudah bermain di 10 laga.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Simeone punya alasan khusus mengapa ingin memainkan Torres sejak menit awal. Menurut El Cholo, pengalaman Torres akan membantu Atletico saat menghadapi Madrid.


"Saya terkesan dengan Torres. Dia sudah berlatih bersama Milan. Kalau tak salah, dia sudah bermain sebanyak 10 kali di sana. Dan saat berlatih dengan kami, Torres sudah mulai padu," kata Simeone seperti dilansir Marca.


"Kami berharap dia bisa memberikan apa yang dibutuhkan tim dalam pertandingan nanti. Torres terlihat sangat kuat," sambungnya.


Selain El Nino, Simeone juga memastikan akan melakukan perubahan di posisi penjaga gawang. Dia memutuskan untuk mengistirahatkan Miguel Angel Moya dan memainkan Jan Oblak sebagai penjaga gawang utama di derby Madrid.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya