Zidane: Gerrard Dua Kali Tolak Tawaran Real Madrid

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mantan pemain Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa dia pernah menginginkan Steven Gerrard untuk menemaninya di lini tengah. Namun, ketika itu usahanya percuma, karena Gerrard memilih setia bersama The Reds.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejak bergabung dengan akademi Liverpool pada 1987 dan mengawali karier di tim senior pada 1998, Gerrard memang tak sekalipun berganti klub. Namun sayang, kebersamaannya dengan Liverpool akhirnya selesai pada akhir musim ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Pada 2004, saya terlibat pembicaraan dengan Florentino (Perez) dan saya bilang padanya, kalau saya ingin dia menjadi rekan saya di lini tengah Madrid," ujar Zidane, sebagaimana dilansir
Metro
, Minggu 4 Januari 2015.


"Saya tahu, klub dua kali mencoba, tapi dia tak mau meninggalkan Liverpool. Tak banyak pemain yang menolak tawaran Real Madrid, tapi saya pikir, itu menunjukkan loyalitas dari seorang pria," sambung pelatih Real Madrid Castilla tersebut.


Sepanjang kariernya di Liverpool, Gerrard gagal memenangi titel Premier League. Namun, Zidane mengatakan hal tersebut tetap tak membuat perjalanan karier pemain berusia 34 tahun itu tercoreng. Kesuksesannya pun dinilai bakal berlanjut di MLS.


"Sungguh aneh dia tak pernah memenangi titel liga, tapi dia sukses di Liverpool. Dan, saya yakin di akan sangat sukses di MLS," ucap mantan pemain yang meraih satu titel La Liga dan satu Liga Champions bersama Real Madrid tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya