Selalu Ada Tempat untuk Fans Arsenal di Hati Podolski

Striker Arsenal, Lukas Podolski (kanan) berebut bola dengan pemain Norwich
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Lukas Podolski selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Inter Milan, dengan status pinjaman dari Arsenal. Meski telah berganti klub, pemain internasional Jerman tersebut mengatakan tak akan pernah melupakan kenangan bersama The Gunners.

Lewat akun Instagram, mantan pemain Koeln dan Bayern Munich tersebut mengunggah foto, di mana dia sedang berkostum Arsenal. Latar belakangnya pun beberapa foto dia ketika bermain membela The Gunners. Selain itu, ada kata-kata "Terima Kasih".

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Selain itu, Podolski juga menuliskan pesan yang ditujukan kepada fans The Gunners. Dalam pesan itu, pemain bernama lengkap Lukas Josef Podolski tersebut mengungkapkan, kalau dia selalu menikmati hari-harinya di Emirates Stadium.

"Saya tak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada fans Arsenal, atas apa yang telah mereka lakukan selama saya di London, dengan kata-kata. (Tapi), ketahuilah bahwa hati saya selalu memiliki tempat untuk kalian," tulis Podolski pada @poldi_official.

"Saya senang dengan setiap menit yang saya mainkan untuk Arsenal, dan berharap pergi dengan meninggalkan sesuatu (yang positif) bagi klub, juga fans. Mudah-mudahan kita akan bertemu lagi! COYG #AFC #RedArmy #Fans #Poldi #Gunner #Thanks," lanjutnya.

Podolski bergabung dengan Arsenal dari Bayern pada musim 2012-13. Pada musim pertamanya, Poldi begitu diandalkan. Namun, pada musim kedua, jumlah bermainnya mulai berkurang, begitupun pada musim ini. Dan, dia pun memilih dipinjamkan.

Baca juga:

Rentan Cedera, Juventus Lepas Vidal Akhir Musim Ini?


Chelsea Gunakan Pacar Fabregas untuk Dapatkan Messi


Liverpool Pastikan Gerrard Merumput di MLS

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022