Chelsea Gunakan Pacar Fabregas untuk Dapatkan Messi

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Gastau Nacarino
VIVAbola - Chelsea belum menyerah dalam perburuan bintang Barcelona, Lionel Messi. The Blues pun telah menyiapkan strategi baru demi mendapatkan servis La Pulga.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kali ini, manajemen Chelsea akan menggunakan pacar Cesc Fabregas, Daniella Semaan, untuk mendapatkan Messi. Mengapa lewat Semaan?
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Jawabannya sangat mudah. Semaan adalah sahabat pacar Messi, Antonella Roccuzzo. Nantinya, Semaan akan memberitahu Roccuzzo mengenai kehidupan di London.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Lewat cerita-cerita Semaan, diharapkan Roccuzzo tertarik dan merayu Messi pindah ke London. Cara ini diklaim menjadi yang terbaik untuk menggoda Messi pindah ke Chelsea.

Seperti diketahui, striker 27 tahun tersebut sangat loyal kepada Roccuzzo. Sebagian besar permintaan Roccuzzo dituruti olehnya.

Namun, untuk urusan klub, Messi punya prinsip yang kuat. Mundo Deportivo meyakini, Messi telah menjalin komitmen dengan Barca. Kapten timnas Argentina itu kemungkinan besar akan bertahan di Camp Nou dalam waktu yang lebih lama.

Sudah berkali-kali Chelsea melayangkan tawaran untuk Messi, namun selalu ditolak. Terakhir, mereka menyodorkan uang sebesar £200 juta atau setara Rp3,8 triliun demi mendapatkan tanda tangan Messi. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya