Bek Chelsea Tendang dan Injak Bomber Andalan Spurs

Kaki bek Chelsea, Gary Cahill, menendang Harry Kane
Sumber :
  • BT Sport
<
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
p>
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
VIVAbola - Laga antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea dalam lanjutan Premier League semalam berjalan sangat keras. Bahkan, Gary Cahill tampak menendang dan menginjak penyerang Spurs, Hary Kane.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebelumnya sempat mengkritik permainan keras pemain-pemain Premier League terhadap pemainnya, Eden Hazard. Namun, Mou sepertinya juga harus berkaca pada aksi pemainnya sendiri.


Dalam video yang dilansir 101greatgoals, Cahill tampak jelas melanggar keras Kane, yang saat itu berada dalam posisi rebahan di atas rumput White Hart Lane. Insiden tersebut terjadi pada menit ke-76 laga saat Chelsea sedang tertinggal 2-4 dari tuan rumah.


Cahill pertama terlihat menendang bagian punggung Kane, ketika berusaha mempertahankan bola. Setelah itu, bek tengah tim nasional Inggris tersebut tampak menginjak bagian engkel kaki sang lawan. Kane pun meringis kesakitan.

"Kedua upaya tersebut benar-benar tidak perlu. Cahill bisa saja langsung diusir wasit akibat tindakannya," tulis situs 101greatgoals mengecam. Cahill lepas dari sanksi karena tindakan kasarnya lolos dari pengamatan wasit.

Laga tersebut berkesudahan 5-3 untuk kemenangan Spurs. Gol Diego Costa, Eden Hazard, dan John Terry tampak sia-sia karena tuan rumah langsung berhasil mencetak gol lewat Kane (2 gol), Danny Rose, Andros Townsend, dan Nacer Chadli.

Hasil ini membuat posisi Chelsea di puncak klasemen dalam ancaman karena torehan poin mereka (46) berhasil disamakan oleh Manchester City. Sedangkan 3 poin membuat posisi Tottenham naik ke peringkat 5 klasemen sementara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya