Rentan Cedera, Juventus Lepas Vidal Akhir Musim Ini?

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Manajemen Juventus diisukan akan melepas salah satu gelandang andalannya, Arturo Vidal, di akhir musim 2014/15. Keputusan ini diambil lantaran Vidal rentan cedera.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir Express, manajemen klub sebenarnya puas dengan perkembangan performa Vidal di musim ini. Namun, mereka tak mau keluar uang lebih banyak lagi hanya untuk menyembuhkan cedera lutut yang dialami Vidal.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tampak tak terlalu risau andai Vidal dilepas di akhir musim ini. Paul Pogba terus menunjukkan kematangannya di lini tengah Juve.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Manchester United. Seperti diketahui, MU adalah klub yang sangat berminat mendatangkan Vidal.

Di bursa transfer musim panas 2014, MU sebenarnya hampir mendapatkan gelandang timnas Chile ini. Namun, di menit-menit akhir, Vidal memutuskan untuk bertahan di Juventus Arena.

Manajer MU, Louis van Gaal, diyakini masih menempatkan Vidal dalam daftar buruannya. Selain Vidal, MU juga mengincar Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund) dan Kevin Strootman (AS Roma) untuk memperkuat lini tengah mereka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya