"Madrid Klub Sukses, Buat Apa CR7 Kembali ke MU?"

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Winger andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih saja dikaitkan dengan rumor bakal kembali memperkuat Manchester United. Namun, mantan asisten manajer Setan Merah, Mike Phelan yakin, untuk saat ini, CR7 masih betah di Madrid.

Seperti diketahui, Ronaldo telah memenangi segalanya bersama El Real, sehingga, kandidat peraih trofi Ballon d'Or 2014 itu pun disebut-sebut bakal kembali ke MU. Terlebih, fans Setan Merah pun sudah menanti-menanti kepulangan sang idola.

Phelan mengatakan, bukan tak mungkin Ronaldo mempertimbangkan untuk kembali ke Old Trafford. Namun ditambahkannya, hal itu tak akan terjadi pada waktu dekat, karena pemain berusia 29 tahun tersebut tengah menikmati masa-masa indah bersama El Real.

"Ronaldo senang dengan masa-masa bersama Manchester United. Dan, jika MU memang tertarik untuk mendatangkannya lagi, maka dia akan mendengarkan itu. Sebab, sebagian kariernya dilewati bersama Man United," kata Phelan kepada IBTimes.

"Tapi dengar, sekarang, dia ada di sana (Real Madrid), karena dirinya sendiri. Dan saat ini, Madrid adalah tim yang sukses. Jadi, saya tak akan paham mengapa dia berpikir untuk kembali ke Manchester United saat ini," sambung pelatih berusia 52 tahun itu.

Sejauh ini, MU memang menjadi satu-satunya klub yang dikaitkan dengan pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu. Sebab, dengan segala prestasi yang telah ditorehkannya, Ronaldo akan memiliki banderol yang sangat tinggi dan sulit utuk diboyong.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Barcelona Dilarang Belanja, Enrique Tantang Pemain Muda


Selalu Ada Tempat untuk Fans Arsenal di Hati Podolski

Tiga Tandukan Bikin Atletico Tumbangkan Levante

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016