Imbang Lagi, Bek MU Tetap Yakin Timnya Juara

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United kembali hanya mampu meraup satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan Stoke City, pada laga lanjutan Premier League. Namun, bek Setan Merah, Luke Shaw tetap yakin timnya masih dalam jalur perburuan titel.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sempat menorehkan enam kemenangan beruntun, belakangan, Setan Merah tampil kurang memuaskan. Dari empat pertandingan terakhir, tim asuhan Louis van Gaal hanya sekali menang, sedangkan sisanya berakhir imbang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU kini masih berada di peringkat 3 klasemen sementara, dengan koleksi 37 poin, tertinggal sembilan angka dari Chelsea dan Manchester City di posisi 1 dan 2. Kendati demikian, Shaw yakin timnya bakal terus memangkas jarak dan akhirnya juara.


"Kami tak akan mengatakan Premier League sudah berakhir, dan itu masih menjadi prioritas nomor satu. Kami ingin memenanginya," ujar Shaw, sebagaimana dilansir
Sky Sports,
Jumat 2 Januari 2015.


Shaw juga mengatakan bahwa pertandingan melawan Stoke selalu sulit, terlebih lawan memiliki keunggulan fisik. Namun, pemain berusia 19 tahun tersebut tetap kecewa, lantaran target timnya adalah meraup tiga poin.


"Bertandang ke Stoke selalu menjadi pertarungan berat, karena banyak permainan bola-bola lambung. Kami tahu, saat bermain tandang, kami harus meraih tiga poin, jadi kami tak begitu senang dengan torehan satu poin," tutur eks pemain Southampton itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya