Kesal, Suporter Tantang Pemain Tim Kesayangannya Berkelahi

Bek Western Sydney Wanderers, Shannon Cole
Sumber :
  • 101GreatGoals
VIVAbola - Insiden memalukan terjadi usai duel antara Western Sydney Wanderers kontra Central Coast Mariners dalam lanjutan Liga Utama Australia (A-League), Kamis 1 Januari 2015, di Pirtek Stadium. Seorang suporter Western Sydney hampir saja berkelahi dengan bek tim kesayangannya, Shannon Cole.
Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia

Kejadian bermula ketika suporter yang menggunakan topi ini melancarkan serangan verbal ke Shannon. Dilansir 101GreatGoals, suporter itu kesal karena Shannon bermain sangat buruk. 
Menlu: Hak Australia Keluarkan Travel Advice

Dia membuat beberapa blunder yang bisa saja membuat timnya kalah di kandang sendiri. Terpancing, Shannon kemudian mendekati suporter itu.
Busana Muslim Indonesia Siap Melenggang di Australia

Merasa provokasinya berhasil, suporter tersebut langsung menghampiri sudut stadion dan hendak masuk ke lapangan. Suporter itu terus mengintimidasi pria 30 tahun serta mengajaknya berkelahi.

Menariknya, Shannon meladeni tantangan pria bertubuh besar ini dan tensi di antara keduanya pun memanas. Situasi ini kemudian diredam oleh petugas keamanan stadion.

Suporter yang hendak turun ke lapangan langsung ditarik oleh beberapa rekannya. Shannon pun sudah dicegat 2 petugas dan satu pengawas pertandingan. 

Setelah bernegosiasi, Shannon bersedia meninggalkan suporter yang terus memakinya itu. Parahnya, insiden ini tertangkap kamera dan disiarkan secara langsung. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya