Hari Ini, 88 Pemain La Liga Berstatus Bebas Transfer

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Dani Alves Sumbang 300 Obat Hepatitis
- Mulai 1 Januari 2015, tercatat ada 88 pemain di La Liga yang berstatus bebas transfer. Mereka berpeluang pindah klub secara 'gratisan' setelah kontrak mereka berakhir pada 30 Juni mendatang.

Tetap Ceria di Atas Duka Barca, Alves Lolos Sanksi

Dilansir Marca, Kamis 1 Januari 2015, klub La Liga yang paling banyak dihuni pemain bebas transfer adalah klub promosi, Eibar. Yaitu sebanyak 12 pemain. Diikuti dengan Levante dan Deportivo La Coruna (8 pemain).
Lawan Bologna, Juventus Dipastikan Tanpa Khedira


Dari sekian pemain berstatus bebas transfer yang ada, ada dua pemain yang paling menarik perhatian. Yaitu gelandang Real Madrid Sami Khedira dan bek sayap Barcelona Diego Alves.


Kontrak keduanya akan habis pada 30 Juni mendatang. Namun hingga kini keduanya belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya. Sehingga keduanya bisa bernegosiasi dengan klub lain yang meminatinya.


Beberapa waktu lalu, Arsenal menjadi tim yang paling kencang dikabarkan sangat berminat menggunakan jasa Khedira. Ada juga Chelsea dan Bayern Munich yang siap bersaing dengan Arsenal.


Sementara itu, Alves pada awal musim ini sempat diisukan sudah mengikat kesepakatan tak tertulis untuk bergabung dengan Manchester United. Isu ini dicuatkan oleh agen FIFA, Francois Gallardo.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya