Mourinho 'Ngamuk' Usai Chelsea Dilumat Spurs

Manajer Chelsea Jose Mourinh
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak bisa menutupi kemarahannya usai timnya digasak Tottenham Hotspur 3-5 dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, dinihari tadi, Jumat 2 Januari 2015.

Mourinho secara tersirat mengkritik kinerja wasit Phil Dowd yang dinilai menguntungkan lawan. Salah satunya pengabaian Dowd terkait pelanggaran yang dilakukan pemain Spurs terhadap Eden Hazard di kotak penalti.

"Setiap laga tidak dapat diprediksi, tetapi ada sesuatu di laga ini yang bisa diprediksi (wasit menguntungkan salah satu pihak)," kata Mourinho dalam jumpa pers setelah pertandingan seperti dilansir Daily Star.

"Tentu saja saya benci kalah, tapi saya lebih suka kalah seperti saat ditekuk Newcastle. Kinerja wasit bagus. Jika anda kalah dalam aspek permainan (bukan karena kinerja wasit), ada perasaan yang berbeda," tambahnya.

Meski demikian, Mou enggan mengkritik langsung kinerja buruk Dowd. "Saya tidak ingin dihukum Saya masih ingin memimpin tim di laga berikutnya. Sehingga saya lebih suka hanya mengatakan kami kalah hari ini."

Kekalahan ini sendiri membuat Chelsea gagal menjauh dari Manchester City yang sebelumnya menang 3-2 dari Sunderland. The Blues dan ManCity sama-sama mengantongi 46 poin dari 20 laga yang sudah dilakoni.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Fabregas: Mourinho Jadikan Chelsea Seperti Barcelona

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Striker Spurs Nikmati Laga 8 Gol Lawan Chelsea

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016