Fabregas: Mourinho Jadikan Chelsea seperti Barcelona

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, rayakan gol
Sumber :
  • .REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola – Cesc Fabregas menilai bahwa pelatih Jose Mourinho telah menerapkan filosofi berbeda kepada Chelsea. Di mana, The Blues memiliki permainan yang mirip seperti Barcelona.

Fabregas menilai Chelsea bermain dengan penuh inisiatif dan unggul dalam penguasangan bola. Filosofi itulah yang membuat timnya mirip dengan Barcelona. Fabregas sebelumnya memang pernah mencicipi karier bersama El Barca pada 2011-2014

"Saya akan mengatakan bahwa Barcelona memiliki gaya bermain dan saya sangat memahami hal itu. Kami bermain dengan gaya yang sama, mungkin memiliki sistem yang berbeda, tetapi filosofinya sama," kata gelandang berusia 27 tahun ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Semenjak Fabregas berlabuh ke Chelsea awal musim ini, dia akui Mourinho sebagai pelatih yang hebat dan mampu beradaptasi dengan pemainnya. Hasilnya, mantan pemain Arsenal tersebut tampil apik dan sukses mencetak 14 assist sejauh ini.

"Mourinho beradaptasi dengan pemain yang dia miliki. Apa yang membuat dia menjadi pelatih yang hebat karena dia mampu beradaptasi dengan situasi apapun dan tim dapat bermain dalam berbagai cara. Itu adalah cara yang sangat pintar," ujar Fabregas, dilansir Daily Star.

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Hasil Pertandingan Lengkap Premier League Tadi Malam

Mourinho 'Ngamuk' Usai Chelsea Dilumat Spurs

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Imbang Lagi, Van Gaal Akui MU Bermain Buruk

Neymar Lewati Pergantian Tahun Dikelilingi 9 Wanita Seksi

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016