Neymar Lewati Pergantian Tahun Dikelilingi 9 Wanita Seksi

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, pada malam pergantian tahun Neymar tidak merayakannya bersama kakasih tercinta. Ya, sejak Agustus lalu, bintang Barcelona itu sudah tak memiliki pasangan alias jomblo.

Neymar putus dengan model cantik Bruna Marquezine. Meskipun sempat digosipkan menjalin hubungan dengan wanita lain, seperti mantan miss Serbia, Soraja Vucelic, dan miss bumbum, Indianara Carvalho, tapi semua gosip tersebut gagal terbukti sampai sekarang.

Walau tak memiliki kekasih, bukan berarti Neymar kesepian menyambut tahun baru 2015. Malah pada malam pergantian tahun, pemain 22 tahun tersebut melewatkannya dengan dikelilingi 9 wanita seksi. Setidaknya itu yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke akun instagram.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar dan teman-teman merayakan pergantian tahun.

Wanita-wanita itu tak lain adalah sahabat-sahabat dan juga adik perempuan Neymar yang berprofesi sebagai model, Rafaella Beckran.

Neymar menghabiskan akhir tahun untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil. Dia lalu memilih pergi berlibur ke wilayah pantai di Bahia. Di sana mereka menggelar serangkaian pesta untuk menyemarakkan suasana. (one)

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Baca juga:

Usai Podolski, Inter Milan Bidik Winger Chelsea

Perburuan Striker Persib: Dua Gagal, Dua Lagi Datang Mencoba

Inilah Formasi Andalan Timnas U-23 Asuhan Aji Santoso

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016