Usai Podolski, Inter Milan Bidik Winger Chelsea

Mohamed Salah
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Inter Milan masih belum berhenti berburu pemain di bursa transfer musim dingin. Target terbaru La Beneamata adalah winger Chelsea, Mohamed Salah.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter berencana meminjam Salah di bursa transfer Januari ini. Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini menggunakan formasi 4-2-3-1, yang membutuhkan pemain sayap.

Meskipun demikian, Mancini masih meminta klub untuk menunda proses transfer. Mantan pelatih Manchester City ini berpikir masih ada pemain lain yang lebih baik dari Salah.

Sebelumnya, Inter secara terbuka menunjukkan minat terhadap striker Arsenal, Lukas Podolski. Saat ini, masih menunggu kesepekatan mengenai biaya transfer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut transfer Podolski ke Inter hanya lelucon. Namun, Gazzetta percaya, The Gunners mengharapkan dana sebesar €2 juta untuk biaya peminjaman striker internasional Jerman tersebut.

Inter diyakini sudah sepakat untuk meminjam Podolski. Nerazzurri akan merogoh kocek sekitar €1 juta untuk masa pinjaman enam bulan pertama.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

20 Kutipan Kenangan 2014 dalam Dunia Sepakbola (1)

20 Kutipan Kenangan 2014 dalam Dunia Sepakbola (2)

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Cantiknya Hijabers Dubai Pendukung Setia Madrid

(asp)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016