Bek Dortmund Jual Pacar Cantiknya Demi Dapat Unta

Kekasih bek muda Dortmund, Katharina Lembke
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Full-back belia Borussia Dortmund, Jannik Bandowski, melakukan hal terbilang aneh dan kontroversial. Dia menjual kekasih cantiknya yang bernama Katharina Lembke, hanya untuk mendapatkan beberapa unta.

Tapi, tentu saja hal itu tidak benar-benar terjadi, sebab apa yang ditulis Bandowski dalam akun media sosial Instagramnya hanya sebuah lelucon. Sayangnya, lelucon tersebut dinilai sama sekali tidak lucu, karena berniat menjual kekasihnya demi beberapa unta.

Seperti dilansir Caught Offside, Bandowski diketahui menghabiskan waktunya bersama sang kekasih di suatu tempat di Timur Tengah untuk menjalani libur musim dingin. Dalam sebuah kesempatan, pemain berusia 20 tahun ini memotret Katharina bersama dua pria asal Timur Tengah.

Foto tersebut kemudian dia unggah ke Instagram, kemudian ditambahkan tulisan yang kontroversial. “#Misi #Komplet  #Terjual #Kekasih #Untuk #BeberapaUnta @geraldinelembke @Katharina_lmbk,” tulis Bandowski di akun Instagramnya @jbandi_35.

Pemilihan kata Bandowski dalam mencoba membuat lelucon dinilai sangat aneh, apalagi terkait menjual kekasihnya kepada orang Timur Tengah. Selain itu, lelucon pemain yang juga membela Tim Dortmund B ini dianggap berbau rasial.

Tak sedikit yang berpendapat, unta yang dimaksud oleh Bandowski adalah dua orang Timur Tengah yang foto bersama kekasihnya. Namun, meski mendapat protes, Bandowski belum menghapus posting tersebut dari akun Instagramnya.  (one)

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Baca juga:

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Cantiknya Hijabers Dubai Pendukung Setia Madrid

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

20 Kutipan Kenangan 2014 dalam Dunia Sepakbola (1)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya