Foto di Depan Cermin, WAGs Liverpool Umbar Belahan Dada

Fabio Borini bersama kekasih seksinya, Erin O'Neill
Sumber :
  • Liverpoolecho

VIVAbola - Kekasih seksi penyerang Liverpool, Fabio Borini, Erin O'Neill dikenal sebagai perempuan yang jarang memamerkan keindahan tubuhnya di media sosial. Namun, baru-baru ini, dia mengunggah foto, di mana belahan dadanya jelas terlihat.

Erin, yang merupakan model asal Amerika Serikat, hendak bertemu rekan-rekan seprofesinya. Namun, sebelum itu, dia berfoto dulu di depan cermin, dengan mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari baju, celana, hingga jaket kulit.

Pada bagian dada, bajunya sedikit terbuka, sehingga belahan dadanya terlihat. Namun, dia sendiri tampak percaya diri dengan pakaiannya. Perempuan berambut hitam kecoklatan itu lalu mengunggahnya di Instagram, dan tak lupa menyertai pesan.

"Keluar untuk bertemu (teman-teman) perempuan di #libertytavern @tonigrantx @mellissa_1790 dan Dawn!" tulis Erin, pada @erin_oneill, sebagaimana dilansir Caughtoffside, Minggu 28 Desember 2014.

Borini, yang kini berusia 23 tahun, memang serius dalam menjalani hubungan dengan Erin. Pada Juni 2014, mantan pemain Chelsea dan Parma tersebut melamar sang kekasih. Bahkan, itu dilakukannya dengan cara tak biasa, yaitu di jalanan Times Square, New York.

Sayangnya, karier Borini di lapangan hijau tak semulus kisah cintanya. Usai berkelana ke sejumlah tim, pemain bertinggi 180 centimeter tersebut kembali ke Liverpool musim ini. Sayang, dia lebih banyak menjadi pemain cadangan dan baru tampil enam kali di Premier League.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi



Baca juga:

Madrid Mau Lepas Bale, Asalkan MU Serahkan De Gea


Debuchy: Arsenal Butuh Kemenangan Beruntun


Kejutan Southampton Dianggap Mirip Atletico Madrid

(asp)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016