Real Madrid Tak Berniat Jual Bale ke MU

Gareth Bale saat latihan bersama timnya, Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ambisi Manchester United mendatangkan Gareth Bale tampaknya sangat sulit terwujud. Real Madrid, selaku klub pemilik Bale, tak memiliki niat untuk menjualnya ke klub lain dengan harga berapa pun.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Madrid kemungkinan besar mempertahankan The Road Runner hingga beberapa tahun ke depan. Dilansir Marca, manajemen Madrid ternyata sudah punya program khusus untuk Bale.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Perlahan-lahan, Bale akan diberi tugas lebih penting di Madrid. Bukan hanya ini, ada alasan lain mengapa Bale berpeluang dipertahankan manajemen Madrid.


Kedekatan emosional antara Bale dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, jadi alasan kedua. Ya, Bale diketahui merupakan salah satu pemain kesayangan Perez di Madrid saat ini.


Penampilan Bale di Madrid memang belum terlalu memuaskan. Disebut-sebut, winger asal Wales ini mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol.


Bale diketahui belum fasih berbahasa Spanyol. Hal ini cukup mengganggunya dalam berkomunikasi dengan rekan satu timnya.


Rencana MU mendatangkan Bale memang sudah lama tersiar di berbagai media Spanyol dan Inggris. Setan Merah bahkan diisukan ingin memecahkan rekor pemain termahal dunia yang sebelumnya dipegang pria 25 tahun tersebut.


MU dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar 120 juta pounds, atau setara dengan Rp2,3 triliun untuk bisa mendaratkan Bale ke Old Trafford. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya