Ketimbang MU, Ronaldo Bakal Pilih Pensiun di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin

VIVAbola – Pendukung Manchester United tampaknya bisa kecewa setelah mendengar pernyataan yang dilontarkan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Menurut Mendes, Ronaldo akan mengakhiri kariernya bersama klubnya saat ini, Real Madrid.

Belakangan, Ronaldo kerap dikabarkan bakal diboyong kembali oleh Setan Merah dengan dana fantastis. Tapi, Mendes mengungkapkan, kliennya itu masih ingin meraih kesuksesan bersama Madrid untuk bertahun-tahun ke depan.

Harapan United untuk memulangkan mantan bintang mereka itu pun besar kemungkinan akan pupus. Apalagi, kontrak kapten Timnas Portugal tersebut baru akan berakhir pada musim panas 2018.

"Saya sudah mengenal dia sejak berusia 15 tahun, dari saat itu hingga sekarang, kami banyak berbicara satu sama lain. Ketika saya berada di Madrid, kami selalu bertemu. Hubungan kami layaknya seorang sahabat," ujar Mendes, seperti dilansir Globoesporte.

"Saya percaya bahwa Cristiano akan mengakhiri kariernya bersama Real Madrid. Dia bahagia di klub itu dan masih ingin mencapai lebih banyak kesuksesan di Madrid," ungkapnya.

Pada 2014, Ronaldo menjalani tahun kesuksesannya bersama Los Blancos di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Winger berusia 29 tahun ini mengantarkan Madrid menjuarai Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016