Di Maria Minta MU Secepatnya Datangkan Gelandang Benfica Ini

Nicolas Gaitan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Satu nama kembali dikaitkan dengan Manchester United. Pemain yang dimaksud adalah gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan.

Media Spanyol, Fichajes, mengklaim Gaitan direkomendasikan oleh kompatriotnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan skuad 'Setan Merah', Angel Di Maria.

Bahkan disebutkan jika Di Maria sudah berbicara langsung kepada manajer Louis van Gaal agar secepatnya mengontak dan merealisasikan transfer pemain 26 tahun itu ke Old Trafford.

Gaitan sendiri merupakan salah satu pilar utama Benfica dalam beberapa musim belakangan. Tapi sejak pertengahan tahun ini mulai mencuat isu pemain jebolan akademi Boca Juniors tersebut hendak menjajal peruntungan baru bersama klub yang lebih besar.

Diyakini buat mendapatkan Gaitan MU wajib merogoh kocek cukup dalam. Paling tidak mereka harus menyiapkan dana sekitar €20 juta.

Selain MU, klub yang juga terus dikaitkan dengan Gaitan adalah Benfica. Namun sampai sekarang tim berjuluk El Che itu juga belum mengambil langkah konkret buat mendapatkan jasanya.

Gaitan: Saatnya Benfica Juara

Profil Benfica, Raksasa Eropa yang Lama "Tertidur"

Baca juga:

Tubuh Bagian Bawah WAGs Barca Ini Hanya Ditutupi Gitar


Usai Berseteru, Pesepakbola Ini Cium Bibir Lawannya

"Tim Impian" Premier League Sepanjang 2014

Stephan Lichtsteiner.

Ini Tiga Incaran Baru MU di Bursa Transfer Januari

Salah satunya pemain Juventus.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2014