Tubuh Bagian Bawah WAGs Barca Ini Hanya Ditutupi Gitar

Pose Shakira sambil bermain gitar
Sumber :
  • Instagram
VIVAbola – Siapa yang tak kenal Shakira, penyanyi terkenal yang juga kerap membawakan soundtrack lagu untuk Piala Dunia. Selain itu, Shakira juga dikenal sebagai pasangan bek tengah Barcelona, Gerard Pique. 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Wanita seksi asal Kolombia ini tak jarang memamerkan pose-pose seksi di sejumlah media. Salah satu yang paling terkenal adalah ketika Shakira dan penyanyi Amerika Serikat, Rihanna, berpose topless, dan bergaya seolah-olah pasangan lesbian. 
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kali ini, Shakira kembali menghebohkan dunia maya setelah mengunggah foto dengan pose cukup seksi. Penyanyi berusia 37 tahun ini memamerkan fotonya sedang memegang gitar, namun hanya mengenakan pakaian dalam. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Akan tetapi, hanya atasan yang dipakai oleh Shakira, sedangkan tubuh bagian bawahnya ditutupi gitar yang dipegangnya. Foto itu sengaja dia unggah di akun media sosial Instagram pribadinya. 

Sontak, foto tersebut membuat para pengikut (follower) Shakira langsung bereaksi setelah melihat pose seksi tersebut. Setidaknya, ada lebih dari 1.400 orang yang mengomentari foto itu, belum lagi mereka yang memberikan tanda love untuk pose itu ada 151 ribu orang. 

Usut punya usut, ternyata foto tersebut merupakan bagian dari promosi album baru Shakira yang bakal segera diluncurkan. Foto pose memangku gitar itu juga kabarnya akan dijadikan cover untuk album baru penyanyi beranak satu itu. (one)

Lihat berita menarik lainnya klik di sini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya