Usai Berseteru, Pesepakbola Ini Cium Bibir Lawannya

Gelandang Bristol Rovers, Lee Mansell
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola - Banyak hal yang bisa menyebabkan seorang pesepakbola mendapat kartu kuning dalam satu pertandingan. Namun, apa yang terjadi baru-baru ini sangat unik, di mana ada pemain yang dihadiahi kartu kuning, lantaran mencium lawannya.

Peristiwa tersebut terjadi di tengah-tengah laga Divisi Conference atau kasta 5 Liga Inggris, antara Bristol Rovers dan Gateshead. Saat itu, terjadi perseteruan antara gelandang Bristol, Lee Mansell, dan penyerang Gateshead, Jonathan O'Donell.

Saat beradu argumen, Mansell dan O'Donell saling mendekatkan wajah masing-masing. Namun, tanpa disangka-sangka, Mansell kemudian mengecup bibir O'Donell. Pemain berusia 32 tahun itu melakukannya sambil sedikit tertawa, agar sang lawan tak marah lagi.

Namun, O'Donell masih kesal dan tak berhenti mengoceh. Mansell pun kemudian kembali coba mengecup bibirnya, namun kali ini tak kena.

Mulai menyadari ada yang salah, O'Donell langsung menghindar. Adapun wasit lalu mendatangi keduanya.

Atas tindakannya tersebut, Mansell mendapat kartu kuning dari wasit. Hal itu menjadi perdebatan, karena banyak yang menilai, aksi tak pantas itu harusnya berbuah kartu merah. Demikian dilansir Metro.

Pertandingan antara Bristol dan Gateshead berakhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Mansell mencetak gol kedua Bristol, yang tercipta pada menit 69. Mereka kini ada di posisi 3 klasemen, sedangkan Gateshead tertahan di peringkat 10. (one)

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Klik di sini untuk melihat aksi Mansell mencium lawannya.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Baca juga:
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Ilustrasi pengusaha.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Bank Indonesia (BI) menaikkan suku bunga acuannya sebesar 25 basis poin (bps) menjadi 6,25 persen. Apindo ungkap tantangan yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024