Media Kaitkan Valdes dengan Liverpool, Van Gaal Geram

Sumber :
  • Reuters
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, benar-benar geram dengan pemberitaan kiper Victor Valdes bakal ke Liverpool. Menurut, pelatih asal Belanda itu semua hanyalah omong kosong belaka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Usai kontraknya dengan Barcelona habis di musim panas lalu, Valdes memang tengah menganggur. Demi menjaga kebugaran tubuhnya yang baru mendekap cedera, kiper berusia 32 tahun tersebut terlihat ikut berlatih bersama Manchester United.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Belakangan, Valdes pun disebut-sebut tengah dalam incaran Liverpool. Maklum, performa Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool sedang tidak bagus, hingga skuad asuhan Brendan Rodgers itu terpuruk ke posisi 11 klasemen sementara.


Namun, Gines Carvajal selaku agen dari Valdes menyatakan hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari Liverpool. Bahkan, Van Gaal yang dikabarkan akan menampung Valdes di MU pun geram dengan rumor tersebut.


"Itu omong kosong. Kalian (media) yang berkata demikian, bukan kami, bukan pula Victor Valdes, hanya media. Tunggu saja, ikuti dengan seksama dan lihat bagaimana nanti jadinya," kata Van Gaal, seperti dilansir
Express
.


"Baik, katakanlah dia ke Liverpool. Namun, itu bukan fakta. Itu cuma asumsi media dan itu kesalahan besar. Tak ada cerita seperti itu. Dia berlatih di sini. Saya memberinya kemungkinan (untuk bergabung). Kita lihat saja nanti," sambungnya. (ren)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya