Bocah Ini Cemberut Saat Ditemui Pemain Arsenal

Wojciech Szczesny (kiri), Theo Walcott (tengah) dan Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola - 3 pemain Arsenal dibuat malu oleh seorang bocah yang tengah dirawat di Royal Free Hospital, London. Kehadiran Wojciech Szczesny, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, ternyata tidak diharapkan oleh sang pasien.

Tak diketahui secara pasti siapa nama bocah yang telah membuat merah muka trio The Gunners itu. Yang pasti, bocah tersebut tak terlihat bahagia saat dikunjungi pemain bintang Arsenal tersebut.

"Senang bisa melihat beberapa anak di Royal Free Hospital hari ini untuk memberikan hadiah Natal. Momen terbaik hari ini adalah ketika kami dibuat terkejut oleh salah satu dari mereka," tulis Chamberlain dalam akun Instagramnya.



"Hal yang pertama dia katakan dengan muka polos, 'Saya bahkan tidak menyukai Arsenal. Bisakah kami mendapatkan beberapa pemain Liverpool?" lanjut Chamberlain menirukan ucapan bocah itu.

Meski demikian, Chamberlain dan dua rekannya tak sakit hati dengan ucapan sang bocah. Justru, hal itu menarik bagi mereka karena lawan yang akan dihadapi Arsenal di Premier League berikutnya adalah Liverpool.

Sementara itu, kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan para pemain Arsenal. Bukan hanya Walcott, Szczesny, dan Chamberlain yang suka mengunjungi rumah sakit untuk bertemu anak-anak atau fans The Gunners. (one)

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Baca juga:

Ciuman Nakal Nan Menggoda Kekasih Samir Nasri

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ucapan Guardiola Bikin Liverpool dan MU Gigit Jari

Upaya MU Berburu Pemain Bakal Berbuah Manis

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016