Upaya MU Berburu Pemain Bakal Berbuah Manis

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola - Upaya Manchester United dalam berburu pemain tampaknya akan berbuah manis. Satu per satu pemain yang dibidik kemungkinan merapat pada Januari nanti.

Salah satu pemain yang diyakini bakal bergabung adalah Kevin Strootman. Gelandang AS Roma itu dilaporkan mulai tak kerasan di Italia.

Menurut sumber ESPN, Strootman ingin pindah karena Roma gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. Selain itu, pemain asal Belanda ini juga ingin bereuni dengan Manajer MU, Louis van Gaal.

Roma sebelumnya selalu membantah Strootman bakal dijual ke MU. Sang pemain pun masih terikat kontrak yang cukup lama dengan klub Ibukota Italia tersebut. Tapi, dalam sepakbola semua bisa saja terjadi.

Selain Strootman, MU juga kemungkinan akan mendapatkan bek Atletico Madrid, Joao Miranda. Seperti diberitakan sebelumnya, MU menawar bek asal Brasil itu dengan nilai transfer mencapai £20 juta.

Atletico kabarnya sudah sepakat dengan nilai itu. Langkah Atletico ini bisa dimaklumi. Sebab, Los Rojiblancos tak mau kehilangan Miranda secara percuma karena kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2015.

Kehadiran Miranda tentu menjadi kabar baik bagi Van Gaal. Pasalnya, pria asal Belanda ini kerap dilanda masalah ketika harus memilih pemain belakang akibat stok pemain yang minim.

Namun, Miranda diyakini bukan satu-satunya bek yang bakal hadir di Old Trafford pada Januari mendatang. Ada sejumlah nama yang juga masuk dalam bidikan MU. Salah satunya adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016