Ciuman Nakal Nan Menggoda Kekasih Samir Nasri

Kekasih Samir Nasri, Anara Atanes
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Kegemaran Anara Atanes mengunggah foto-foto seksi nan menggoda kembali diperlihatkan. Kekasih dari pemain Manchester City, Samir Nasri, itu memberikan ciuman yang menggoda dengan kata-kata “nakal”.

Foto tersebut diunggah lewat akun Instagram miliknya, yang beralamat di @anaragram. Dalam foto tersebut, Anara terlihat cukup seksi dalam balutan gaun berwarna merah, sembari memberikan pose mencium yang menggoda.

Lipstik berwarna merah pekat semakin memperlihatkan keseksian bibirnya. Mantan kekasih legenda Arsenal, Fredie Ljungberg, ini juga menuliskan kalimat “Kisses to you b!tches!” dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut langsung mendapat ribuan “likes”, apalagi Anara memang memiliki banyak followers. Sejauh ini, sudah ada 93 ribu lebih yang menjadi pengikut dari wanita yang baru menjalin hubungan 1 tahun dengan Nasri ini.

http://photos-a.ak.instagram.com/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/10843833_516681508435376_1901143314_n.jpg

Sebelumnya, Anara memajang fotonya bersama Nasri usai Manchester City menang atas AS Roma di babak penyisihan grup Liga Champions.

“Sangat bangga padamu !!!!! Bagus !!!!! #ROMAvCITY,” tulis Anara dalam foto tersebut.

Rasa bangga Anara pada Nasri memang tak berlebihan. Pasalnya, Nasri ikut menyumbangkan 1 gol dan assist dalam laga yang dimenangkan ManCity dengan skor 2-0 itu. The Citizens pun akhirnya berhak melaju dan akan menantang Barcelona di babak 16 besar. (one)

Baca juga:

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Gara-gara Sepatu, Neymar Gagal Main di Premier League

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Pemain Ini Hentikan Dominasi Messi sebagai Pemain Terbaik Argentina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya