Ucapan Guardiola Bikin Liverpool dan MU Gigit Jari

Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Winger Bayern Munich, Xherdan Shaqiri dikabarkan membuka peluang untuk meninggalkan timnya dan bergabung dengan klub Premier League. Namun, pelatih Bayern, Josep "Pep" Guardiola, tampaknya bakal mencoba untuk mempertahankannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Musim ini, waktu bermain Shaqiri semakin berkurang, lantaran Guardiola selalu memainkan Franck Ribery dan Arjen Robben sebagai pilihan utama. Dan, hal itu pun membuat dua klub Premier League, Liverpool dan Manchester United mencoba untuk memboyongnya.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


"Saya pikir, mereka (Shaqiri dan Emile Hjojberg) akan bertahan. Jika mereka menginginkan sesuatu, maka mereka harus berbicara dengan Matthias Sammer," kata Guardiola, sebagaimana dilansir Footballpunt, Jumat 19 Desember 2014.


Dalam kesempatan itu, Guardiola juga berkomentar tentang dominasi timnya pada paruh pertama musim ini, yang unggul 11 poin dari pesaing terdekat. Dikatakannya, meski unggul jauh, timnya harus tetap waspada, karena segalanya bisa terjadi pada paruh kedua.


"Hanya karena tangguh di paruh pertama musim, bukan berarti kami akan  melakukan hal sama pada paruh kedua. Kami mungkin saja kalah. Anda bisa melihat apa yang terjadi dengan Dortmund, padahal mereka tim super dengan pelatih hebat," ujar Guardiola.


"Saya tak suka berbicara tentang tim lain, tapi mereka akan saling sikut untuk merebut posisi 2. Leverkusen, Wolfsburg, dan Moenchengladbach sangat tangguh. Dan, Dortmund pun memiliki kualitas untuk melakukannya juga," sambung eks pelatih Barcelona itu.


Baca juga:

Ciuman Nakal Nan Menggoda Kekasih Samir Nasri

5 Pemain yang Paling Banyak Melakukan Umpan di EPL


8 Jagoan Assists Premier League, Siapa Rajanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya