5 Pemain dengan Brewok Paling Garang dan Unik

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Hal-hal menarik selalu ditemui dalam sepakbola. Selain aksi-aksi dalam mengolah si kulit bundar, penampilan para pesepakbola kerap menjadi perhatian. Mulai dari gaya rambut hingga memelihara brewok.

Beberapa pemain top dunia memang memelihara brewok sebagai daya tarik pribadi. Tengok saja duo gelandang timnas Italia, Andrea Pirlo dan Daniele De Rossi. Keduanya kini tampil garang dengan memelihara brewok.

Namun, duo Azzurri ini bukan menjadi pemain dengan jenggot paling garang dan unik dalam sejarah sepakbola. Lalu, siapakah pemain dengan brewok paling garang dan unik di sepakbola?

Nah, berikut ini VIVAbola telah merangkum 5 pemain yang dianggap memiliki brewok paling garang dan paling unik:

Danny Fox
1. Danny Fox
Bek Nottingham Forest ini tampil dengan penampilan baru saat menggalang sebuah kegiatan amal di Inggris. Fox yang memiliki jenggot lebat telah mengecat brewok lebatnya dengan warna oranye.
Adam Clayton

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

2. Adam Clayton
Aksi mengecat brewok lebat dengan warna mencolok juga pernah dilakukan Adam Clayton. Gelandang yang kini memperkuat Middlesbrough ini pernah mengecat brewoknya dengan warna biru dan putih saat memperkuat Huddersfield Town.

Alexis Lalas
3. Alexis Lalas
Mantan pilar timnas Amerika Serikat (AS) ini juga pernah menjadi perhatian pecinta sepakbola dunia dengan penampilan nyentriknya. Jenggot panjang pirang menjadi ciri khas pemain kelahiran Michigan ini saat masih aktif di lapangan hijau.

Gaya rambut Abel Xavier
4. Abel Xavier
Siapa yang tak kenal dengan sosok satu ini. Pria kelahiran Mozambique ini dikenal luas dengan gaya nyentriknya di lapangan. Bukan hanya itu, mantan pilar timnas Portugal ini juga telah malang melintang di klub-klub Eropa macam Benfica, PSV Eindhoven, Everton, Liverpool, dan AS Roma. Ia akhirnya pensiun setelah terakhir kali memperkuat Los Angeles Galaxy.

Raul Meireles
5. Raul Meireles
Penampilan garang juga diperlihatkan mantan gelandang Chelsea ini. Pria asal Portugal ini juga pilih memelihara brewok. Yang membuat penampilan gelandang 31 tahun ini lebih menarik adalah cukuran mohawk pada rambutnya. Dengan gaya itu, kesan garang sangat melekat pada sosok pilar Fenerbahce ini. (one)

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

Kontrak Akan Berakhir, De Rossi Ingin Meraih Scudetto

Kontrak De Rossi selesai akhir musim 2016/2017

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016