Sergio Ramos: Real Madrid Adalah Tim Tuhan

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVAbola - Real Madrid akan berhadapan dengan klub asal Argentina, San Lorenzo pada final Piala Dunia Antarklub, Minggu 21 Desember 2014 dini hari WIB. San Lorenzo sendiri adalah klub yang selama ini didukung pemimpin spiritual Gereja Katolik, Paus Fransiskus.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan kalau hal tersebut semestinya tak dikait-kaitkan dengan sepakbola. Lebih lanjut, pemain internasional Spanyol itu mengatakan kalau Los Merengues merupakan klub milik warga dunia.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya memiliki keyakinan terhadap Tuhan dan saya respek kepada Paus. Tapi, ini adalah sepakbola. Real Madrid merupakan timnya Tuhan dan dunia," kata Ramos, sebagaimana dilansir Managingmadrid, Sabtu 20 Desember 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada kesempatan itu, Ramos juga berbicara tentang cedera paha ringan, yang membuatnya menyudahi laga semifinal kontra Cruz Azul lebih cepat. Dikatakannya, meskipun ada perkembangan positif, belum ada keputusan apakah akan tampil di laga final atau tidak.

"Ada progres dalam beberapa hari terakhir dan saya ingin maju secara bertahap. Final ini menjadi motivasi besar bagi saya, tapi  kami harus mengonfirmasi apa yang saya rasakan pada latihan kali ini, sebelum mengambil keputusan," ujar Ramos.

Pemain berusia 28 tahun tersebut pun tak mau mengambil risiko, jika kondisinya belum memungkinkan. "Tentu, jika ada risiko yang membuat (cedera) kambuh lagi, saya tak akan bermain," sambung mantan pemain Sevilla tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya