Untuk Jadi Tim Terbaik Dunia, Madrid Harus Tampil Komplet

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola - Real Madrid akan berahadapan dengan wakil Argentina, San Lorenzo, pada final Piala Dunia Antarklub 2014, Minggu 21 Desember 2014 dini hari WIB. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti mengatakan, timnya mesti mengerahkan segala kemampuan di laga tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ancelotti, yang sebelumnya pernah meraih titel juara Piala Dunia Antarklub bersama AC Milan, menegaskan timnya sangat berambisi menjadi juara. Dikatakannya, hal tersebut akan menjadi cara hebat timnya dalam mengakhiri tahun yang fantastis.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Ini adalah final dan semua siap bermain. Tim dalam kondisi bagus, percaya diri, dan ingin mengakhiri tahun dengan cara yang pantas. Kami mempersiapkan diri agar bisa bermain dengan maksimal," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Para pemain membutuhkan ide-ide yang jelas sebelum masuk ke lapangan. Saya tak perlu memotivasi mereka, karena setiap pemain memiliki metodenya sendiri," sambung pelatih asal Italia berusia 55 tahun tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga mengatakan bahwa teknik saja tak akan bisa membawa timnya menjadi yang terbaik di dunia. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus tampil sempurna.

"Di final ini, kami harus menampilkan kualitas terbaik kami, dan saya bukan hanya berbicara tentang teknik. Organisasi permainan, daya tarung, rasa lapar. Kami harus bermain dengan komplet. Kualitas saja tak cukup," tutur mantan pelatih PSG dan Chelsea tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya