Diego Lopez Ungkap Detik-detik Kepindahannya dari Madrid

Kiper Real Madrid, Diego Lopez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kiper AC Milan, Diego Lopez bercerita tentang proses kepindahannya dari Real Madrid pada musim panas lalu. Dikatakannya, situasi ketika itu sudah tak kondusif, sehingga dia pun lebih memilih hengkang ketimbang bertahan namun menderita.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti diketahui, pada musim 2013-14, Diego Lopez sebenarnya berstatus sebagai kiper utama, usai berhasil menggeser Iker Casillas. Namun, banyak yang menyebut Casillas, sebagai ikon El Real lebih pantas dimainkan ketimbang dia. Hal itu pun menjadi tekanan. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Situasi di Madrid benar-benar sulit. Saat isu tentang saya dan Iker Casillas terus diperbincangkan. Kemudian klub mengontrak Keylor, saya sadar bahwa situasi telah berubah dan memburuk," kata Diego Lopez, sebagaimana dilansir Football-Espana.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Diego Lopez juga yakin, bahwa keputusan untuk bergabung dengan Rossoneri sudah tepat. Sebelum mengambil keputusan tersebut, kiper yang baru mengoleksi satu caps bersama Timnas Spanyol itu ternyata berbincang dulu dengan pelatih El Real, Carlo Ancelotti.

"Saya berbicara dengan (Carlo) Ancelotti dan pelatih kiper Villiam Vecchi, dan mereka membantu saya mengambil keputusan tepat. Kami berbicara tentang hal-hal bagus Milan dan juga sejarahnya," sambung mantan pemain Villarreal tersebut.

"Ini kesempatan bagus bagi saya dan memang harus saya ambil. Vecchi memberi tahu saya kalau Milan sudah mengincar saya sejak 2005 dan juga menyaksikan permainan saya lewat dvd-dvd," tutur kiper kelahiran Paradela, Spanyol 33 tahun silam tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya