Mourinho Sebut MU Punya Kans Juarai Premier League

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAbola - Manchester United meraih tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir Premier League, dan kini hanya terpaut delapan poin dari Chelsea di puncak. Manajer The Blues, Jose Mourinho pun menganggap MU sebagai salah satu pesaing timnya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Mourinho menuturkan, segalanya masih mungkin terjadi pada paruh kedua Premier League, termasuk kemungkinan timnya terjungkal dari puncak. Untuk itu, mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid pun mewaspada ancaman dari Manchester City dan MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Masih banyak waktu, bahkan 50 persen dari liga belum dimainkan. Mereka (tim-tim) yang terpaut perbedaan 10 poin atau lebih kecil masih berada dalam jalur perburuan," kata Mourinho, sebagaimana dilansir SBS, Sabtu 20 Desember 2014.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea bakal bertandang ke markas Stoke City, Selasa 23 Desember 2014 dini hari WIB. Meski di atas kertas timnya jauh berada di tas Stoke, Mourinho tak mau menganggap remeh Stoke. Menurutnya, permainan Peter Crouch cs berpotensi merepotkan.

"Terkadang, Anda bermain bagus dan kalah, tapi di saat lainnya, kami tak bermain bagus tapi menang. Musim lalu, kami bermain bagus melawan Stoke, tapi membuat dua kesalahan yang harus dibayar akibatnya," ujar Mourinho, yang menjadi manajer selama dua periode.

"Kami mungkin akan meraih hasil, tapi kami harus ke sana dan bermain dengan cara kami. Kami tahu kualitas mereka dan harus menyesuaikan diri," lanjut manajer yang membawa Inter meraih treble winner pada musim 2009-10 tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya