Jakmania Serbu Lokasi Latihan, Gelandang Persija "Jantungan"

Jakmania ramaikan latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • Satria Permana/VIVA.co.id
VIVAbola - Novri Setiawan mengaku sangat bangga bisa bergabung bersama Persija Jakarta. Mantan gelandang Persebaya Surabaya merasa tersebut juga  takjub dengan antusiasme yang ditunjukkan suporter Persija, Jakmania.
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Pada sesi latihan Jumat 19 Desember 2014, ribuan Jakmania menyerbu Lapangan Yozikon 13, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Mereka datang untuk mendukung pemain kesayangannya berlatih.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Kedatangan mereka dimaksudkan untuk merayakan ulang tahun Jakmania yang ke-17. Usai latihan, para pemain Macan Kemayoran langsung diserbu.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Pelatih Rahmad Darmawan bahkan harus bekerja keras agar bisa masuk ke aula tempat di mana para pemain berganti pakaian. Bambang Pamungkas merupakan pemain yang paling menjadi pusat perhatian. Tak henti-hentinya, Bepe melayani fans yang ingin meminta tanda tangan dan berfoto. 

Novri pun mengalami hal yang sama. Meski tak seheboh RD dan Bepe, Novri sempat dicegat oleh beberapa penggemar. Dia sempat memberikan tanda tangan dan berfoto bersama beberapa orang anggota The Jak.

"Kaget saya mas. Agak jantungan juga lihatnya. Tapi, luar biasa. Saya suka dengan atmosfer suporter seperti ini. Bikin saya semangat berlatih," ungkap Novri ketika ditemui VIVAbola usai latihan sore tadi.

Di sesi latihan tadi, pemain jebolan Sociedad Anomina Deportiva tersebut sempat bermain di posisi bek sayap. Hal yang tak lazim karena selama berkiprah di sepakbola profesional Indonesia, Novri sering bermain sebagai gelandang sayap.

"Sama saja sebenarnya. Dulu saya juga sempat main di bek sayap. Gelandang tengah juga pernah. Tergantung pelatih saja mau ditempatkan di mana," kata Novri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya