Akhir Pekan Ini Persib Kedatangan Pemain Baru

Kapten Persib Bandung, Firman Utina, bersama Manajer Umuh Muhtar
Sumber :
  • VIVAnews/Aji YK Putra
VIVAbola - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan akhir pekan ini daftar pemain Maung Bandung akan bertambah seiring dengan rencana kedatangan sekaligus penandatanganan kontrak salah satu pemain lokal yang selama ini dibidik.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Sayangnya Umuh lebih suka membuat media dan Bobotoh penasaran karena enggan membeberkan siapa sosok pemain lokal yang diklaimnya bakal datang tersebut. "Saya belum bisa sebutkan, dia pemain lokal. Nanti saja kalau sudah datang akan kita perkenalkan langsung lewat media," tutur Umuh.

Jika merujuk pada nama-nama yang selama ini disebutkan bakal berlabuh ke Persib, pemain yang dimaksud antara Bayu Gatra, Yandi Sofyan Munawar, dan Zulham Zamrun. Dua nama pertama yang disebutkan bisa dikatakan lebih santer diberitakan ketimbang Zulham.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Pokoknya tunggu saja, janjinya dia hari Sabtu (20 Desember 2014) akan datang ke Bandung. Jadi sabar dan nanti saja ditulis namanya kalau sudah sampe Bandung dan dikenalkan ke media," ungkap Umuh sedikit berkelakar.

Sebelumnya Bayu sendiri sempat menyatakan masih menunggu arahan dari manajemen Persib soal rencana kepindahannya ke Kota Kembang. Pemain lincah itu, tampaknya sudah tak sabar bergabung dengan Persib.

Sama halnya dengan Bayu, Yandi Sofyan pun terlihat antusias untuk bergabung. Bahkan, Yandi sempat diakui manajemen Arema Cronus sempat meminta izin untuk bergabung ke Maung Bandung.

Sementara untuk Zulham, berbeda dengan Bayu dan Yandi, pemain nyentrik itu kabar kepindahannya bisa dikatakan tidak cukup santer meski sebelumnya pelatih Djadjang Nurdjaman tak menampik jika dirinya berminat mengangkut Zulham ke Persib.

Perburuan pemain, khususnya di sektor depan terus dilakukan Persib. Sejauh ini Maung Bandung sudah mengantongi 22 nama dari 25 pemain yang dibutuhkan, artinya masih butuh tambahan tiga pemain lagi dan seluruhnya adalah pemain lokal karena jatah pemain asing sudah penuh.

Dalam kesempatan ini, Umuh pun menegaskan jika perburuan pemain yang dilakukannya murni rekomendasi pelatih Djadjang Nurdjaman. Umuh menyatakan, perlu menyampaikan hal itu untuk menghindari tudingan adanya campur tangan pengurus dalam proses rekrutmen pemain baru.

"Semua pemain yang kita hubungi adalah yang dibutuhkan pelatih. Kita tak akan bergerak kalau tak ada rekomendasi dari pelatih," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya