Pulihkan Cedera, Greg Nwokolo Berobat ke Singapura

Greg Nwokolo (kanan)
Sumber :
  • Windi Wicaksono/VIVAbola
VIVAbola - Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, belum bergabung bersama Persija Jakarta dalam dua latihan terakhir. Pria kelahiran Nigeria tersebut masih berjuang untuk menyembuhkan cedera tungkai kaki kanannya.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Cedera ini memang sangat akrab dengan Greg. Berkali-kali, pemain berusia 28 tahun tersebut harus masuk ruang perawatan akibat cedera yang sama. Dia bahkan harus rela dicoret dari skuad timnas senior untuk Piala AFF 2014.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Sabtu besok atau Senin paling lambat, Greg akan ke Singapura. Dia ke Singapura untuk berkonsultasi dengan dokternya terkait cedera yang dialaminya," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan, di Jakarta, Jumat 19 Desember 2014 sore.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Kemungkinan besar, eks striker Arema dan Persebaya itu baru bisa bergabung berlatih bersama Macan Kemayoran pada pekan depan. Andai sudah bergabung, RD --sapaan akrab Rahmad Darmawan-- memastikan, Greg menjalani latihan secara terpisah.

"Saya sudah terima rekomendasi dari dokternya. Dia baru bisa main pada 15 Januari 2015. Jadi, Greg akan melewatkan uji coba pada 4 hingga 14 Januari 2015," ucap mantan pelatih Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan Persebaya Surabaya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya