Wenger: Liverpool Tak Sekuat Musim Lalu

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Arsenal akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, 21 Desember 2014. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, optimistis meraih poin sempurna di laga besar tersebut.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kepercayaan diri Wenger tersebut tak lain berkat penurunan performa Liverpool di musim ini. Skuad asuhan Brendan Rodgers ini terpuruk ke posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 21 poin atau kalah 5 poin dari Arsenal yang berada di posisi 6.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Berbeda dengan musim lalu, yang tampil superior saat masih memiliki Luis Suarez yang menjadi mesin gol bagi The Reds. Bahkan, Arsenal “dihajar” dengan skor 1-5 pada saat berkunjung ke Anfield.


Meski kekalahan tersebut masih menyakitkan bagi Wenger, namun dia yakin bisa membalasnya di musim ini.  "Setiap kekalahan meninggalkan bekas luka di hati," kata Wenger, seperti dilansir
Soccerway
.


"Tahun lalu Liverpool mencetak lebih dari 100 gol, sekarang mereka tidak dalam tren yang sama. Mereka sudah tidak sekuat musim lalu,” sambungnya.


Namun, pelatih asal Prancis ini masih tetap waspada dengan Liverpool. Meskipun, Suarez sudah ke Barcelona dan Daniel Sturridge yang terus dibekap cedera, The Reds masih memiliki Raheem Sterling.


"Saya menilai Sterling sangat tinggi. Semua orang selalu membicarakan Suarez tahun lalu, tapi Sturridge dan Sterling juga sangat penting," ujarnya.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya