Diisukan Bakal Tangani Liverpool, Ini Kata De Boer

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Masa depan Brendan Rodgers di kursi kepelatihan Liverpool mulai terancam karena raihan buruk yang dialami timnya. Sejumlah pelatih kenamaan pun mulai dikaitkan dengan The Reds, salah satunya Frank de Boer.

Musim ini, performa Liverpool benar-benar mengalami kemerosotan. Di kompetisi Premier League, The Reds terpuruk ke posisi 11 klasemen sementara dengan baru meraih 21 poin dari 16 laga yang sudah dilakoni.

Belum lagi, Steven Gerrard dan kawan-kawan baru saja tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup. Kondisi tersebut membuat kredibilitas Rodgers selaku pelatih pun dipertanyakan.

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, pun masuk sebagai kandidat pengganti Rodgers. Soal ini, pelatih asal Belanda itu enggan membahasnya terlalu jauh, dan mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya di Ajax.

“Saya tidak ingin berbicara mengenai Liverpool. Saya menghormati Rodgers yang menjalani musim dengan luar biasa dan kini tengah berjuang,” ujar De Boer, seperti dilansir Sportsmole.

“Selama belum ada kontak, saya tidak ingin dan tidak perlu memikirkan (rumor) ini. Saya sibuk dengan Ajax. Apabila ada seseorang yang mengontak, maka saya akan katakan bahwa saya bahagia bertahan di sini. Saya belum tertarik berkarier di luar negeri,” sambung pelatih berusia 44 tahun ini.

Pelatih yang juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur pada musim panas lalu itu, memang salah satu pelatih sukses di Eropa. Terlihat dengan kesukseskan De Boer membawa Ajax menjuarai Eradivisie selama 4 tahun berturut-turut. (one)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Baca juga:

Pelatih Anyar Inter Milan Gagal Jalani Debutnya

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ciuman Nakal Nan Menggoda Kekasih Samir Nasri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya